05/10/15

Titik Sensitif Wanita

Titik Sensitif Wanita


Sangat penting sekali untuk para pria mengetahui titik sensitif wanita. Hal ini selain bisa membuat pasangan Anda terangsang dan mencapai orgasme, juga membuat pasangan Anda terpuaskan. Jika sudah begitu, pasangan Anda akan ketagihan bercinta dengan Anda.

Berikut Beberapa Titik Sensitif Wanita Yang Harus Anda Ketahui

Titik Sensitif Wanita

  • Kaki dan telapak kaki
Siapa yang sangka kaki dan telapak kaki menjadi salah satu bagian sensitif wanita yang dapat membangkitkan gairan seksual. Pada faktanya, memberikan sentuhan halus pada daerah kaki dan telapak kaki pasangan dapat membangkitkan gairahnya.

  • Tulang selangka
Berikan sentuhan menggairahkan diantara dada dan tulang bahu ini. Tulang selangka bisa membuat wanita lebih seksi. Hal inilah yang membuat pria akan terpancing gairah seksualnya, ketika menatap bagian tulang selangka. Lancarkan ciuman dan sentuhan lembut pada bagian ini sehingga pasangan anda merasakan kenikmatan dan meminta anda menelusuri bagian tubuh sensual lainnya.

  • Bokong
Bokong wanita yang seksi adalah idola bagi setiap pria, sehingga anda juga akan suka melancarkan cumbuan di kawasan ini. Pasangan anda akan terbuai dalam sensasi penuh kenikmatan, saat anda melancarkan gigitan, belaian lembut sampai remasan yang keras. Erangan menggoda biasanya akan keluar dari bibir manis pasangan anda.

  • Payudara dan putingnya
Hormon oksitosin dengan mudah dilepaskan dari tubuh anda, jika anda memberikan sentuhan pada payudara dengan belaian lembut. Dengan begitu pasangan anda ingin selalu dibelai dan dicumbu di areal buah dadanya. Bagian ini adalah daerah sensitif dan sensual wanita yang tidak pernah dilewatkan pria dalam hubungan intim. Bentuknya yang seksi dan teksturnya yang kenyal membuat pria suka mencumbu bagian ini. Bahkan hanya dengan melihat belahan payudara saja, gairah seksual anda bisa segera bangkit. Semua wanita juga menyukai bila payudaranya mendapatkan sentuhan lembut dari pasangannya. Sehingga pasti merelakan bila bagian tubuh yang seksi ini anda eksplorasi.

  • Tengkuk leher
Daerah tengkuk leher terdapat banyak saraf yang membuatnya sangat sensual. Bila anda menggigit, membelai dan mencium daerah ini, maka sinyal menggigil akan dikirim ke semua bagian tubuh. Sehingga gelora seksual pasangan anda akan mudah dibangkitkan.

  • Vagina
Stimulasi vagina akan terlihat hasilnya bila anda rajin latihan kegel. Cara ini dapat menambah potensi untuk mencapai kenikmatan puncak. Kenali dengan baik sensasi dan kecepatan yang sesuai. Tidak semua wanita memang menyukai stimulasi di bagian ini.

  • Klitoris
Klitoris merupakan daerah paling sensitif bagi wanita, sehingga anda bisa eksplorasi daerah ini dengan lembut. Stimulasi klitoris bisa dilakukan dengan jemari anda atau dengan sex toys kesukaan anda dan pasangan. Komunikasikan dengan baik mengenai cara yang nyaman bagi pasangan anda. Sehingga dia tidak merasa tertekan dan terpaksa menerima serangan ini.

Itulah beberapa titik sensitif wanita yang bisa membangkitkan gairah seksualnya. Selain mengetahui titik sensitif ini, yang penting adalah hubungan seks yang disertai cinta dan keselarasan hati. Mengerti kode-kode antara suami dan istri bisa membuat hubungan seks Anda dengan pasangan jadi sangat menyenangkan dan membuat Anda makin lengket.

Bagi Anda yang serius ingin memperbaiki kualitas sperma, meningkatkan stamina dan membantu permainan Anda bertahan lebih lama, silahkan pesan VigPower Capsule dari GreenWorld yang sudah terbukti khasiatnya membantu masalah seksualitas pada pria secara alami tanpa efek samping.

Titik Sensitif Wanita
Titik Sensitif Wanita
Nama Produk VIG POWER CAPSULE GREEN WORLD
Isi 6 Kapsul
Harga Rp.230.000,- /botol
BPOM TI124346481
Komposisi Chinese Yam, Fruit of chinese wolfberry, Radix rehmaniae praeparata, Semen Cuscutae, Tree peony bark.
Cara Konsumsi Sehari 1 kapsul dengan air hangat, 30 menit sebelum berhubungan.
Pendaftar & Importir PT. Target International Group – DKI Jakarta, DKI Jakarta
Produsen World (Tianjin) Nutrition & Health food Co., Ltd. – China
Kode Produk VIG-RF (wajib dicantumkan dalam setiap pemesanan)


Pemesanan VigPower Capsule cukup SMS dengan FORMAT :

----------------------------------------------------
Kode Pesan Produk >> VIG-RF

Ketik kode pesan (VIG-RF) : jml pesan : nama anda : alamat lengkap : no Hp/Tlp anda

CONTOH Untuk 2 botol

VIG-RF : 2 : Haris : Jl.Merdeka Timur No 59 Rt.05/11 Kec.Tawang Tasikmalaya :  085.223.xxx

KIRIMKAN KE 081.313.056.955
----------------------------------------------------

INGAT !! Kode pesan produk (VIG-RF) Harus di cantumkan agar pesanan Anda langsung kami proses.

0 komentar:

Posting Komentar